Install BlackBerry di Desktop Menggunakan BB Simulator

Bookmark and Share
Ternyata ada simulator atau emulator untuk merasakan blackberry via komputer kita. Tapi rumit juga installasinya, saya belum pernah mencobanya tapi jika teman-teman ingin mencobanya bisa di download disini :

Credit images from softpedia.com
Karena saya belum mencobanya saya gak berani membahas ini terlalu jauh, dibawah ini penjelasan blackberry simulator yang telah saya translate menggunakan bahasa saya sendiri dari softpedia.com

"Blackberry simulator memungkinkan teman-teman untuk menjalankan aplikasi blackberry di komputer teman-teman, ini bertujuan untuk menguji aplikasi dari blackberry via PC".

Credit images from softpedia.com
Credit images from softpedia.com
Semoga bermanfaat
 

Artikel yang berkaitan



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

silahkan kasih coment